jam sekarang

STORY FOR JESUS

Tulisan softskill (interaksi manusia dan komputer)
By : Jettira vetty


Hanya yang pernah merasakannya tau duri dalam hatiku, Ternyata Kau yang lebih mengerti rahasia hatiku. Walau seakan tiada harapan, kasih yang t’lah menjadi dingin kusuka caramu memulihkan hatiku yang suam. Saat yang lainnya begitu mudah sirna, kasihMu ya Tuhan tetap bertahan, engkaulah alasan hatiku percaya kasih masih ada di dalam dunia.
Saat dunia mengacuhkanku, saat ku terluka, saat tak seorangpun yang mau mengerti akan aku, namun engkau pribadi yang tak pernah meninggalkanku. Kau selalu ada untukku. Tempatku mengadu saatku menangis, tempatku menceritakan semua keluh hatiku, tempatku berterimakasih, bersyukur, dan buat semuanya. Takkan ku temui lagi pribadi yang sepertimu Yesus, kau menerimaku apa adanya. Kau tak pernah mengacuhkanku walau sedetikpun bahkan setiap nafas yang ku hembuskan kau memperhatikanku.
Betapa ku mencintai segala yang t’lah terjadi, tak pernah sendiri jalani hidup ini selalu menyertai. Betapa ku menyadari di dalam hidupku ini, Kau s’lalu member rancangan terbaik, oleh karena kasih. Bapa sentuh hatiku, ubah hidupku, bagai emas yang murni Kau membentuk bejana hatiku.Bapa ajarku mengerti sebuah kasih yang selalu memberi, bagai air mengalir yang tiada pernah berhenti.
Ajarku untuk sepertimu Bapa, ajarku untuk tetap mengasihi, walau hatiku tersakiti. Aku manusia yang tak sempurna, aku hanyalah manusia yang selalu ingin belajar menjadi sepertiMu. Mengasihi, menjadi berkat, untuk kemuliaanMu.
Kau bukan Tuhan yang melihat rupa, kau bukan Tuhan yang memandang harta. Hati hamba yang s’lalu kau cari biar kau temukan di dalamku, s’lama ku hidup ku mau menyembahMu s’bab engkau sangat berarti bagiku, yang terbaik yang ada padaku, kupersembahkan kepadaMu, Yesusku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar