jam sekarang

KUTIPAN AYAT ALKITAB

Tulisan softskill(interaksi manusia dan komputer)
By :Jettira vetty


Matius 23:1-39
kutipan : Nggak ada orang yang paling hebat di dunia ini, semuanya sama. barang siapa meninggikan diri, ia akan direndahkan dan barang siapa merendahkan diri ia akan ditinggikan.

Matius 24:1-52
kutipan : tanda-tanda kedatangan Tuhan dan tanda-tanda kesudahan dunia :
Aanyak orang akan datang memakai nama-Nya dan berkata akulah mesias dan mereka akan menyesatkan banyak orang.
Akan ada deru perang atau kabar-kabar tentang perang, namun berawas-awaslah jangan gelisah, sebab semuanya itu harus terjadi.
Bangsa akan bangkit melawan bangsa, dan kerajaan melawan kerajaan.
Akan ada kelaparan dan gempa bumi di berbagai tempat. akan tetapi semua itu barulah permulaan menjelang zaman baru.
Akan ada penyiksaan, pembunuhan dan akan dibenci semua bangsa oleh karena nama-Ku.
Banyak nabi-nabi palsu akan muncul dan menyesatkan banyak orang.kasih akan menjadi dingin.
Tetapi orang yang bertahan sampai pada kesudahannya akan selamat. dan injil kerajaan ini akan diberitakan di seluruh dunia manjadi kesaksian bagi semua bangsa, sesudah itu barulah tiba kesudahannya. segera sesudah penyiksaan itu, matahari akanmenjadi gelap dan bulan tidak bercahaya dan bintang-bintang dilangit akan berjatuhan dan kuasa-kuasa langit akan goncang. pada waktu itu akan tampak tanda anak manusia di langit, dan semua bangsa akan meratap dan mereka akan melihat anak manusia itu datang di atas awan-awan di langit dengan segala kekuasaan dan kemuliaa-Nya. dan Ia akan menyuruh keluar malaikat-malaikatnya dengan meniup sangkakala yang dahsyat bunyinya dan mereka akan mengumpulkan orang-orang pilihan-Nya dari keempat penjuru bumi. jika kamu melihat semuanya ini, ketahuilah, bahwa waktunya sudah dekat, sudah di ambang pintu. Aku berkata kepadamu : sesungguhnya angkatan ini tidak akan berlalu sebelum semuanya ini terjadi. langit dan bumi akan berlalu, tapi perkataan-Ku tidak akan berlalu. tetapi tentang hari dan saai itu tidak seorangpun yang tau malaikat-malaikat di sorga tidak, dan anak pun tidak, hanya Bapa sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar