jam sekarang

Nomor telepon darurat

Tulisan ( interaksi manusia dan komputer)
BY : Jettira V





 Saat berduka cita, putar Yohanes 14
 Ketika dikecewakan sesama, putar Mazmur 27
 Jika Saya ingin berbuah, putar Yohanes 15
 Ketika Saya berdosa, putar Mazmur 51
 Ketika Saya khawatir, putar Matius 6:19-34
 Ketika Saya dalam bahaya, putar Mazmur 91
 Ketika Tuhan terasa jauh, putar Mazmur 139
 Ketika iman Saya perlu dikuatkan, putar Ibrani 11
 Ketika Saya merasa sendiri dan takut, putar Mazmur 23
 Ketika hidup Saya sedang dalam kepahitan, putar 1 Korintus13
 Untuk rahasia kebahagiaan Paulus, putar Kolose 3:12-17
 Ketika Saya merasa kecewa dan ditinggalkan, putar Roma 8:31-39
 Ketika Saya menginginkan kedamaian& ketenangan, putar Matius11:25- 30
 Ketika dunia terlihat lebih besar dari Tuhan, putar Mazmur 90
 Ketika Saya berangkat kerja atau berpergian, putar Mazmur 121
 Untuk penemuan/kesempatan besar, putar Yesaya 55
 Ketika Saya membutuhkan keberanian untuk suatu tugas, putar Yosua 1
 Supaya Saya dapat bergaul baik terhadap sesama, putar Roma 12
 Ketika Saya memikirkan kekayaaan, putar Markus 10
 Saat Saya mengalami depresi, putar Mazmur 27
 Jika Saya kesulitan keuangan, putar Mazmur 37
 Jika Saya kehilangan kepercayaan terhadap orang,putar 1 Korintus 13
 Jika orang di sekitar Saya tampak berlaku tidak baik, putar Yohanes 15
 Jika Saya putus asa dengan pekerjaan, putar Mazmur 126
 Ketika Saya menemukan dunia mengecil dan Saya merasa besar, putar Mazmur 19

Tidak ada komentar:

Posting Komentar