jam sekarang

how do you feel today??

Tulisan (interaksi manusia dan komputer)
BY : Jettira Vetty

Saya berkata : Itu tidak mungkin.
Tuhan berkata : Tidak ada hal yang mustahil bagiKu. ( Lukas 18 : 27 )
Saya berkata : aku terlalu capai.
Tuhan berkata : Aku akan memberikan kelegaan padamu. ( Matius 11 : 28 )
Saya berkata : Tidak ada seorangpun yang mencintai aku.
Tuhan berkata : Aku mengasihimu. ( Yohanes 3 : 16 ; Yohanes 13 : 34 )
Saya berkata : Aku tidak bisa meneruskan.
Tuhan berkata : Kasih karuniaKu cukup. ( 2 Korintus 12 : 9 ; Mazmur 91 : 15 )
Saya berkata : Aku tidak mengerti.
Tuhan berkata : Aku akan menuntun langkah-langkahmu. ( Amsal 3 : 5 – 6 )
Kamu berkata : Aku tidak bisa melakukannya.
Tuhan berkata : Kamu bisa melakukan semuanya. ( Filipi 4 : 13 )
Kamu berkata : Ini tidak berharga.
Tuhan berkata : Itu akan berharga. ( Roma 8 : 28 )
Kamu berkata : Aku tidak bisa memaafkanmu.
Tuhan berkata : Aku memaafkanmu. ( 1Yohanes 1 : 9 ; Roma 8 : 1 )
Kamu berkata : Aku tidak bisa mengatasi.
Tuhan berkata : Aku akan menyediakan kebutuhanmu. ( Filipi 4 : 19 )
Kamu berkata : Aku takut.
Tuhan berkata : Aku tidak memberikan padamu roh ketakutan. ( II Timotius 1: 7 )
Kamu berkata : Aku selalu kuatir dan frustasi.
Tuhan berkata : Serahkanlah segala kekuatiranmu kepadaku. ( I Petrus 5 : 7 )
Kamu berkata : Aku tidak mempunyai iman yang kuat.
Tuhan berkata : Aku memberi setiap orang iman menurut ukurannya (Roma12:3)
Kamu berkata : Aku tidak pandai.
Tuhan berkata : Aku memberikan padamu hikmat. (I Korintus 1:30)
Kamu berkata : Aku merasa sendirian.
Tuhan berkata : Aku tidak akan pernah meninggalkanmu. (Ibrani 13:5)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar