jam sekarang

Lebih Hebat Dari Suami Saya

Tulisan (interaksi manusia dan komputer)
BY : jettira V

Dua orang ibu tua hendak pergi berbelanja ke pasar tradisional. Di tengah perjalanan mereka, banyak topik cerita yang sedang mereka diskusikan. Hingga pada suatu saat, mereka membicarakan tentang peristiwa tokoh Alkitab.

Ibu Tina : "Bu ... Ibu ingat nggak cerita tentang nabi Yunus ... yang di Alkitab itu tuh ...?"
Ibu Tini : "Oooh ... iya .. iya .. Saya ingat. Memangnya kenapa bu?"
Ibu Tina : "Enggak ... saya cuma salut ... kok bisa ya dia betah tinggal di dalam perut ikan selama tiga hari tiga malam?"
Ibu Tini : "Aaah ... cuma itu? Ibu Tina tahu nggak, kalau peristiwa Yunus itu tidak seberapa dibandingkan dengan pengalaman suami saya?"
Ibu Tina : "Memangnya suami ibu tini itu siapa? Orang hebat...?!"
Ibu Tini : "Tentu ... Buktinya suami saya mampu memecahkan rekor Nabi Yunus."
Ibu Tina : "Maksud Bu Tini ?"
Ibu Tini : "Iya ... Nabi Yunus hanya sanggup berada di perut ikan besar selama tiga hari tiga malam saja, tapi suami saya lebih dari tiga hari tiga malam."
Ibu Tina : "Berapa lama suami ibu tinggal di dalam perut ikan besar itu?"
Ibu Tini : "Sampai sekarang ini!!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar