jam sekarang

Ethylhexyl metoksisinamat

tulisan bahasa indonesia yag ke (1)
oleh : Jettira.v


Apa itu Ethylhexyl metoksisinamat ??

Ethylhexyl metoksisinamat adalah cairan bening yang tidak larut dalam air. Ethylhexyl metoksisinamat digunakan dalam formulasi berbagai jenis produk termasuk tabir surya dan produk make up yang mengandung bahan untuk melindungi kulit dari sinar matahari. Di Amerika Serikat, produk ini diatur sebagai Over-the-Counter (OTC) obat-obatan.
Informasi Keselamatan
The Food and Drug Administration (FDA) melakukan peninjauan OTC obat ethylhexyl metoksisinamat (juga disebut oktil metoksisinamat) dan menyetujui penggunaan bahan ini sebagai bahan aktif dalam produk tabir surya sampai dengan konsentrasi 7,5%. Ketika digunakan sebagai bahan aktif dalam produk tabir surya OTC, bahan ini akan dicantumkan pada label sebagai Octinoxate.

The Kosmetik Bahan Review (CIR) telah evaluasi tangguhan dari bahan ini karena keselamatan telah dinilai oleh FDA. Penangguhan dari kajian ini adalah sesuai dengan ketentuan Prosedur CIR.
go">> Pergi
go">Mengapa digunakan dalam kosmetik dan produk perawatan pribadi?
Ethylhexyl metoksisinamat atau Octinoxate digunakan dalam produk yang diterapkan pada kulit untuk menyerap, mencerminkan atau menyebarkan sinar UV. Ini berfungsi untuk melindungi kulit dari terbakar sinar matahari serta efek yang merusak lainnya matahari. Ethylhexyl metoksisinamat juga melindungi kosmetik dan produk perawatan pribadi dari kerusakan yang disebabkan oleh sinar UV. Ketika digunakan untuk melindungi produk, bahan ini disebut ethylhexyl metoksisinamat.

Fakta-fakta ilmiah:
sinar UV memiliki panjang gelombang lebih pendek daripada cahaya tampak. Lama paparan sinar UV dapat mengakibatkan efek kesehatan pada mata, kulit dan sistem kekebalan tubuh. Sinar UV merusak kolagen dan memberikan kontribusi untuk penuaan kulit. Ethylhexyl metoksisinamat (Octinoxate) dapat membantu melindungi terhadap kulit terbakar dan kerusakan kulit lain yang disebabkan oleh sinar UV dengan menyerap radiasi UV.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Informasi yang bermanfaat..terimakasih shareingnya

Posting Komentar