jam sekarang

Keselamatan Menurut Alkitab

Tulisan
mat pel : interaksi manusia dan komputer
by : Jettira.v

1.Semua Manusia Berdosa(Roma 3:23)

Semua manusia Telah berdosa saat Adam dan Hawa jatuh ke dalam dosa,maka manusia telah berdosa,terpisah dari Allah Yg kudus Tapi Perlu diingat yg diturunkan bukanlah dosanya tetapi adalah kecendrungan untuk berbuat dosa tersebut.akibat dari Dosa itu adalah maut yaitu hilangnya persekutuan dengan Allah dan Api neraka selama-lamanya jika manusia meninggal dunia(Roma 6:23)

2.Usaha Manusia Sia-Sia(Efesus 2:8-9)

Segala usaha manusia untuk menyelamatkan dirinya sendiri adalah sia2.Baik Agama ,kesalehan,Ilmu Pengetahuan dan perbuatan baik mustahil untuk menebus dosa2 kita.Manusia tidak dapat diselamatakan dan masuk sorga dengan usahanya sendiri.Keselamatan adalah Anugerah alah Semata-mata. Anda beragama kristen pasti masuk Surga ? Tidak ! Agama hanyalah buatan manusia untuk menjaga masyarakat supaya tidak hancur.Peruatan baik dapat membuat masuk sorga dan menghilangkan/menebus dosa?tidak!

3.Percaya Yesus Beroleh Keselamatan(Yohanes 3:16)

Tetapi Allah mengasihi orang berdosa.Allah mengutus Yesus untuk memikul dosa manusia di kayu salib(1 petrus 2:24).Siapa yang percaya dan mengakui bahwa Yesus adalah Tuhan dan Juru selamat akan menerima anugerah keselamatan(Roma 10:9-10).Hal inilah yang banyak disangkal karena kebanyakan orang tidak percaya bahwa hanya dengan percaya Yesus akan memperoleh keselamatan banyak orang bilang"Tidak mungkin" dan malah mencari jalan susah untuk memperoleh keselamatan padahal Jalan susah itu tidak akan membawa pada keselamatan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar