jam sekarang

Deskripsi Diri

Nama saya Jettira Vetty, saya lahir di Bagan batu. 31 Desember 1990. Lulus dari SMP, saya melanjut ke STM(Sekolah Tekhnologi Menengah). Saya memilih jurusan Teknik Audio Video. Saya suka semua pelajaran yang bersangkutan dengan alat-alat elektronika, saya lulus dari STM dengan nilai yang baik pada tahun 2007/2008. Setelah lulus, saya melanjutkan kuliah dan masuk di Universitas Gunadarma. Saya memilih jurusan system computer dengan jenjang Strata satu (S1). Saya ikut dalam organisasi himpunan mahasiswa (HMTK).Dalam universitas ini saya banyak mendapat ilmu yang tak akan ternilai harganya. Harapan saya hanya satu, saya harus bisa lulus kuliah dengan meraih gelar sarjana tentunya dengan ilmu dan pengalaman yang luas untuk masa depan kelak.Amin..!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar